Sabtu, 20 Maret 2010

this time


blog ini gua tulis saat dimana gua harus relax dan tenang, yaaa karena besok senin-selasa-rabu-kamis-jumat menurut gua dan sebagian anak-anak yg duduk dibangku kelas 3 SMA adalah hari-hari menegangkan penuh urat untuk bekerja keras semaksimal mungkin buat ngerjain soal-soal ujian yg nentuin 3tahun kita belajar disekolah SMA, rada parno juga sih bayangin aja 3tahun sekolah cuma ditentuin sama 5hari ujian, tapi yaaa mau ngga mau kita harus jalanin ini semua .




H-1 ini ngga begitu meneganggkan sih,dibanding seminggu kebelakang yg menurut gua bener-bener kejar target buat pahamin materi yg belom selese, jujur sampe detik ini gua juga masih ngga percaya diri buat besok, soalnya gua masih belom terlalu nguasain beberapa materi kaya matek apalagi fisika AARGHHH....

tapi lagi-lagi mental yg harus dibangun buat hadapin ujian nasional besok, dan tanamin dalam diri kalo GUA PASTI LULUSSSSSS ! ngga lupa gua pasti berdoa sama Allah dan doa mama+ayah itu doa yg paling mujur .

finally iam ready to exams ! yeaaahh ;) bismilaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

zulaikha. Diberdayakan oleh Blogger.