Senin, 26 April 2010

graduate♥

yipiee...when i wrote this my feeling soo happy,yup hari ini tanggal 26april 2010
hari ini hari dimana gua,temen-temen gua ngerasa begitu panik,sehari sebelum tanggal26 guabener-bener panik apalagi pas denger gossip kalo sekolah gua ngga lulus 100% lagi kayatahun-tahun kemaren,dengan spesifikasi 3dari anak ipa dan 5dari anak ips huaaa--*
segitu paniknya gua sampe ngga bisa tidur (--_--) tapi pada akhirnya gua tidur juga sih hehehe
tidur cuma sekitar 1jam setengah tiba-tiba gua bangun tanpa rasa ngantuk+sepet+ngulet gua langsung bangun dan nyalain laptop --> klik flock --> buka fb (deg-deg-deg) sumapah gua degdegan abisssss -.- segitu paniknya gua sampe-sampe gua ngga bisa ngeliat nomer peserta ujian(makin panik) pas gua liat pelan-pelan dan akhirnya gua nemuin nomer ujian gua terpampang jelas, :p 02-001-080-9 dengan catatan LULUS weeeeew
ooh god thanks for all,your the besties hoho:)) langsung sujud syukur dan solat tahjud

tapi di balik kebahagiaan dari keberhasilan gua ini, gua sedih temen seperjuangaan gua gagal dan harus ngulang dan ini ngga cuma satu tapi banyak banget huh :(
dengan penuh cinta gua coba ngebangkitin merka,huh tetep semangat guys,kalian masih punya kesempatan buat memperbaikinya kok jangan sedih yaaaaa love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

zulaikha. Diberdayakan oleh Blogger.