Kamis, 28 Januari 2010

OWL CITY♥

"....I’d like to make myself belive that planet earth turns slowly it’s hard to say that i’d rather stay . awake when i’m asleep ‘cause everything is never as it seems when i fall asleep..."

Pasti tau doong itu lagu siapa?? Yupp siapa sih yang ngga kenal owl city band yang punya vokalis ganteng(Adam young) itu . lagu-lagunya enak bangeeet hmm waktu gua denger sekali duakali dst diprambors gua makin penasaran banget akhirnya gua download aja 1albumnya hihihi xD


Awalnya dia mulai terkenal lewat myspace owl city profile, dan owl city dapetin popularitas mainstreem dari major-label 2009 buat debu albumnya, yang terus diimplementasikan dengan US billboard Hot 100 lewat #1 hits single “firelies” . hits single ini sempet duduk ditangga lagu AS dan kanada looh lagu ini juga jadi lagu yang paling banyak didownload . (wew)


yang gua suka dari owl city tuuh aliran musiknya yang ngebit enak buat hentak-hentakin jari deeh . oiya gua juga suka banget kalo ngeliat Adam perfrom dya suka maenin keyboard

ini dia foto-foto Adam Young pas manggung

IADAM YOUNGOWL CITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

zulaikha. Diberdayakan oleh Blogger.